Monday, March 4, 2013

Tragedi Kossan

Sebagian orang mungkin emang ditakdirkan untuk tidak bisa hidup bermasyarakat.  Kenapa begitu? Ya statment itu Aku dapat setelah sedikit melihat kejadian di kossan.  Baru di kossan kita bisa lihat seperti apa grow up-nya manusia-manusia zaman sekarang. 
Salah satu aja nih ya masalah saling menghormati dan saling menghargai.  Kejadian ini pernah terjadi malah sering ya namanya juga kossan.  Kalo udah mulai malam dari jam-jam 9an itu mulai bunyi musik gede-gede segede konser linkin park bermunculan.  Keseringan jam 9an gara-gara jam segitu baru manusia-manusia ini intens di kamarnya.  Entah itu dari kampus, main atau pacaran whatever.  Yang lebih jadi masalah keadaan itu masih berlanjut saat minggu-minggu ujian berlangsung.  Secara mahasiswa ya butuh belajar kan ya, apapun bentuk dan metode belajarnya sepertinya "me time" buat si mahasiswa untuk ngadapin ujian mesti di hormatin dong.  Bukan dengan muterin musik gede-gede gitu kan.  Kalau emang cara belajar sebagian orang dengan musik ya ok Aku hargai cuma gak juga dengan mengganggu orang lain dengan volume yang segede konseran musik kan ya.  Kita mengenal yang namanya handsfree atau headset atau earphone untuk meredam suara musik hanya terdengar oleh satu orang saja.  Atau mereka gak pernah kenal hal itu? Yaaa itu mah Aku gak lagi deh ya dari zaman keberapa orang-orang itu hidupnya. 
Yap, begitulah salah satu tragedi kossan yang sering terjadi dan tersaksikan selama ini.  Mudah-mudahan sih gak pernah terjadi oleh kalian-kalian yang pernah nge-kos yah hahahaa.  Alhamdulillah banget kalo gitu.

No comments:

Post a Comment